Halaman

Koleksi Desain Ruang Makan Minimalis Terindah

Ruang makan bukan sekedar tempat untuk makan dan mengenyangkan perut, melainkan tempat berkumpulnya dan merasakan hangatnya kebersamaan di dalam keluarga.

Rumah adalah tempat paling istimewa. Meskipun kamu gemar bepergian jauh ke berbagai tempat indah di dunia namun tempat kembali adalah selalu rumah. Ketika kamu sudah puas menjelajah tempat baru, kamu akan selalu teringat dengan rumah. Rumah memiliki bagian penting dimana kamu bisa bersantai atau berkumpul dengan keluarga. Begitu pula dengan model ruang makan minimalis. Tidak hanya model rumah minimalis yang kini digemari keluarga Indonesia, ruang makan minimalis pun sangat diminati.



EDITOR’S PICK: Ruang makan yang sederhana namun sangat menarik dan cantik. Pemakaian meja tekstur kayu yang elegan dengan kursi hitam yang sangat selaras dan cocok. Luar biasa!



Memiliki rumah idaman yang nyaman adalah dambaan setiap orang. Maka tak heran jika banyak keluarga mendesain bentuk rumah dengan begitu detail. Bahkan mereka rela merogoh kocek dalam-dalam dengan meminta bantuan jasa arsitek. Tak terkecuali ruang makan minimalis





Desain ruang makan minimalis sederhana dapat dilihat dari segi pilihan warna. Pilihlah warna dinding yang dapat membangkitkan selera yaitu dengan warna-warna cerah atau kalem. Namun, bagi kamu yang suka gaya retro, bisa saja tapi sisipkan sedikit warna cerah agar ruangan lebih enak dipandang.







Meja dari kaca

Desain ruang makan minimalis, sebaiknya tidak berwarna dasar gelap karena warna gelap tidak akan membangkitkan selera makan.



Selanjutnya pemilihan furniture yaitu meja dan kursi. Pilih meja dan kursi yang simple dan ringan sehingga mudah digeser serta model yang unik. Ukuran meja pun disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Meja untuk ruang makan minimalis cenderung tidak terlalu besar, namun terlihat elegan dilihat dari segi paduan warna serta bentuk yang terlihat mungil.




Kursi makan yang simpel tapi unik
Untuk meja bahan yang digunakan tidak haus kayu, kamu bisa membuat meja dari kaca sehingga meja terlihat lebih bersih dan jika ada kotoran lebih mudah terlihat kemudian dibersihkan.





Pada bagian dinging kamu bisa menambahkan hiasan atau ukiran berbentuk dedaunan hijau supaya terlihat segar bila dipandang dan membuat selera makan kamu meningkat. Bak makan di alam terbuka. Semoga ulasan ini dapat membantu kamu yang sedang mencari inspirasi desain untuk ruang makan.